Pawai Taaruf MTQ KE XIX & Pembukaan Lomba Stand Bazar Tingkat Kecamatan Dayun Tahun 2024

MitraTerkini.com, Siak – Dilepas langsung oleh Camat Dayun Wahyudi S.STP, , inilah beberapa Moment Pelaksanaan Pawat Ta’ruf
Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)-XlX dan pembukaan lomba Stand Bazar Tingkat Kecamatan Dayun Tahun 2024 mari kita wujudkan generasi Mellenial yang Qur’ani di Kampung Sawit Permai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak. Senin (04/03/2024)

Kegiatan ini dilakukan usai pelaksanaan Pawai Taaruf MTQ KE XIX Tingkat Kecamatan Dayun Tahun 2024, Dihadir Camat Dayun Wahyudi S.STP, Sekcam, Penghulu Kampung Sawit Permai Sadikun Upika, Ketua PKK , Bhabinkamtibmas, Dinas Terkait yang hadir, Kepala KUA, Kasi, Kepala UPTD, Penghulu Kampung, Bapekam SeKecamatan Dayun serta masyarakat se Kecamatan Dayun kabupaten Siak.

Pelaksanaan pelepas Peserta Lomba Pawai Ta’ruf Antar Kampung serta pembukaan lomba Stand Bazar pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)ke XIX Tingkat Kecamatan Dayun Tahun 2024 mari kita wujudkan generasi Mellenial yang Qur’ani.

Camat Dayun Wahyudi S.STP, dalam sambutannya mengaku gembira dengan antusias masyarakat yang menyaksikan dan para peserta pawai yang datang dari masing-masing sebelah (11) Kampung se Kecamatan Dayun Kabupaten Siak.

Pawai taaruf juga diramaikan dengan mobil hias dari masing- masing kampung peserta MTQ. Pawai dimulai dengan atraksi Marching Band dan yang lain. Penampilan kafilah pelaksana Musabaqoh Tilawatil Quran MTQ) KE XIX tingkat kecamatan Dayun Tahun 2024 menyebut peserta pawai dari 11 kampung sekecamatan,”ucapnya.

Camat.Imbuhnya”Camat Dayun Wahyudi S.STP, dan Upika serta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dayun, Membuka Lomba Stand Bazar MTQ ke XIX Tingkat Kecamatan Dayun Tahun 2024,Pembukaan Lomba Bazar MTQ ke XIX ini ditandai dengan Pengguntingan Pita.

“Harapkan produk-produk lokal dapat dipertahankan serta dikembangkan dengan dukungan yang nyata dari setiap Pemerintah Kampung dengan tujuan Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kecamatan Dayun,”terangnya.

Penghulu Kampung Sawit Permai Sadikun menyampaikan, mengaku senang dengan antusias masyarakat yang menyaksikan dan para peserta pawai yang datang dari masing-masing kampung se Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak.

“Pelaksanaan pawai taaruf semakin semarak dengan pelaksanaan rangkaian Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) KE XIX Tingkat Kecamatan Dayun 2024 seluruh rangkaian acara bisa berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari semua pihak.

“Mudah-mudahan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) KE XIX Tingkat Kecamatan Dayun Tahun 2024 ini semakin baik dan semakin berkualitas,” ujarnya Penghulu.

Reporter: Paijo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *