Si Jago Merah lalap 2 unit perumahan Guru SDN 02 Kampung Seminai

MitraTerkini. Com, Kerinci Kanan – Dua unit perumahan Guru SDN 02 Kampung Seminai yang tebuat dari tembok atau batu di Dusun Meranti, RW 1,RT 1, Kampung Seminai, Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak habis terbakar api. Rabu (15/11/2023).

Menurut warga Kampung Seminai, Eko saat di temui wartawan Mitraterkini. Com, menyampaikan bahwa pada pukul 19.30 WIB, warga menyebutkan bahwasannya telah terjadi kebakaran di Kampung seminai Kecamatan Kerinci Kanan Siak yang menghanguskan dua unit perumahan Guru SDN 02 Kampung seminai yang dihuni satu Kepala Keluarga Saiin dan satu unit perumahan kosong.

“Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan belum tau jumlah kerugian dan belum tahu penyebab kejadian kebakaran tersebut,” jelas warga.

Lebih lanjut dalam musibah kebakaran itu, petugas BPBD mengerahkan sekitar 2 unit armada pemadam kebakaran (Damkar) ke lokasi kejadian.

“Petugas BPBD bersama Tim Damkar melakukan kerja cepat untuk memadamkan api sehingga api dapat dipadamkan,” ujarnya.

Sementara tetangga korban mengatakan, proses pemadaman turut dibantu TNI/Polri serta dari pihat Kecamatan Kerinci Kanan dan Penghulu , Kadus dan RT, RK serta masyarakat sekitar yang bahu membahu menjinakkan ‘si jago merah’.

“Api yang menjilat bangunan berkonstruksi rumah tembok atau batu itu berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 WIB,”terangnya.

Reporter Paijo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *