Kunjungan Panwas ke Mako Polsek Kerinci Kanan

Mitraterkini. Com, (Kerinci Kanan) – Kunjungan Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Kerinci Kanan ke Mako Polsek Kerinci Kanan terkait Koordinasi dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Selasa (14/11/2023).

Dihadiri oleh, Sekretaris Camat (Sekcam) Kerinci Kanan Heppy Candra SKM. Ms,i, Ketua Panwas Kecamatan Kerinci Kanan, Yuliawati, SE beserta anggota, Kanit Samapta IPTU D. B Sembiring, S.Sos, Kanit Intelkam BRIPKA Rahmad Hendri, SH, Kanit Reskrim BRIPKA Aansari, SH, Satpol PP Kecamatan Nana Rukmana.

Adapun beberapa penyampaian dalam kegiatan Kapolsek Kerinci Kanan IPTU Azhari SH yang di wakili oleh Kanit Samapta IPTU D. B Sembiring, S.Sos berterima kasih kepada Sekcam bersama Paswas Kecamatan Kerinci Kanan yang telah berkunjung ke Polsek Kerinci Kanan.

“Permohonan maaf dari Kapolsek Kerinci Kanan yang tidak dapat bertemu langsung karena sesuatu halangan kegiatan di Polres Siak dalam memperingati Hari Ulang Tahun Brimob,”terangnya.

“Kami dari Polsek Kerinci Kanan siap bersinergi, bekerja sama dan berkoordinasi dengan elemen serta pihak terkait, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif terlebih dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024,”ucapnya.

Sekcam Kerinci Kanan Heppy Candra SKM. Msi, menyampaikan terima kasih kepada Polsek Kerinci Kanan, selain bersilaturahmi dengan Kapolsek Kerinci Kanan, kami dari Pemerintah Kecamatan Kerinci Kanan dan Panwas Kecamatan.

“Mengharapkan Polsek Kerinci Kanan dapat bersinergi dan mengharapkan dukungan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, agar berjalan bersih tertib aman dan lancar terkait dengan teknis pelaksanaan di lapangan, Pihak Kecamatan dan Panwas Kecamatan akan selalu berkoordinasi dan kerjasama yang baik dengan Pihak Kepolisian Polsek Kerinci Kanan,”pungkasnya.

Reporter Paijo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *