Wabup Siak Husni harap khafilah Kabupaten Siak Bemberikan Hasil Yang Maksimal

Mitraterkini. Com, (RENGAT) – Wakil Bupati Siak Husni Merza menghadiri perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 tingkat Provinsi Riau. Pembukaan MTQ ini dilaksanakan di Kawasan Danau Raja, Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, pada Sabtu (11/11/2023) malam.

Orang nomor dua di Kabupaten Siak itu berharap para kafilah bisa memaksimalkan potensinya untuk mendapatkan hasil yang baik pada pelaksanaan MTQ ke XLI tingkat Provinsi Riau di Kota Rengat.

“Tentunya kita berharap pada khafilah asal Kabupaten Siak bisa memberikan hasil yang baik pada MTQ ke XLI tingkat Provinsi Riau, dan berharap hasil yang di dapat tahun ini bisa ditingkatkan dari tahun sebelumnya”.kata Husni.

Husni Merza juga mengingatkan para kafilah asal Kabupaten Siak untuk menjaga kesehatan selama berada di Kota Rengat.

“Kami ingatkan kepada kafilah untuk menjaga kesehatan selama berada di Kota Rengat, dan mengikuti segala instruksi serta arahan dari para pelatih, dan Pemkab Siak juga membawa dokter dan medis untuk berjaga-jaga terkait kesehatan para kafilah”.ujar Husni Merza.

Perhelatan MTQ ke XLI tingkat Provinsi Riau dibuka secara resmi oleh Plt. Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution, dihadiri Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman dan Kepala Daerah se-Provinsi Riau.

Pelaksana Tugas (plt) Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengajak seluruh pihak untuk berikhtiar agar Alquran dan kandungannya senantiasa di akrabkan, dipelajari, dipahami, dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya agar tumbuh minat yang tinggi untuk mendalami Alquran sebagai pedoman dalam hidup.

“Kita mengajak seluruh masyarakat Riau dengan diselenggarakannya MTQ ini kita memiliki kesadaran untuk lebih mendalami al qur’an agar Provinsi Riau lebih Religius kedepannya,”katanya.

Reporter Paijo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *