Ketua DPD PATRI Riau hadiri Milad ke 13 Perkabes Ciayumajakuning

Mitraterkini.Com, Kampar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (DPD PATRI) Provinsi Riau DR. Kusnadi menghadiri undangan milad ke 13 Perkumpulan Keluarga Besar Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan (Perkabes Ciayumajakuning) SE Riau di Taman Wisata Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Minggu (15/10/2023).

“Dengan adanya perkumpulan ini semoga menjadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud dari persatuan dan kesatuan bangsa, terlebih lagi bagi anak-anak Transmigran, untuk menuju suatu kepentingan perlu adanya wadah organisasi seperti ini,” kata Dosen UIN ini.

Disamping itu juga dia menekankan bahwa saat seperti ini adalah momen yang pas untuk menunjukkan persatuan dan kesatuan dalam menentukan wakil rakyat kedepannya. Karena di Provinsi Riau lebih dari 50% penduduknya adalah eks transmigrasi.

“Kami pengurus DPD PATRI juga mengucapkan selamat Tahniyah milad Perkabes Ciayumajakuning yang ke 13 , semoga diwaktu yang mendatang lebih guyub rukun serta lebih maju,” tambahnya.

Selain itu dia hadir dalam acara tersebut didampingi oleh ketua DPC PATRI Rokan Hulu Wardono S.Sos serta anggota PATRI dari Kecamatan Pendalian IV Koto.

Reporter Muryono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *