Pembukaan Turnamen Bulutangkis Ganda PB.Ijttihad Cup 2023 di Kampung Empang Pandan

Mitraterkini Com Siak – Pembukaan Turnamen Bulutangkis Ganda Rayon Koto Gasib, Dayun, Lubuk Dalam, dan Kerinci Kanan oleh PB.Ijttihad Cup 2023 , di laksanakan di Gedung Tengku Mudo Mayong Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. Senin (02/10/2023).

Dalam sambutannya, ketua PBSI Iswanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan serta turut memeriahkan Turnamen Bulutangkis Rayon Koto Gasib,Dayun, Lubuk Dalam, dan Kerinci Kanan oleh PB.Ijttihad Cup 2023.

Di hadiri Ketua,Rayon PBSI,4 kecamatan, Jasril ,SPd, Anggota DPRD Siak, ketua PBSI Siak Iswanto, penghulu Empang pandan Soni,S, beberapa penghulu, BABINKANTIBMAS, BRiPKA Mahadir, Dinas terkait yang hadir serta .tokoh masyarakat.

“Mari bersama-sama kita ikuti dan sukseskan turnamen ini. Kita jadikan momentum ini untuk meningkatkan kemampuan dalam persiapan menghadapi event-event yang lebih besar nantinya,” kata Iswanto.

Dengan Tournament ini diharapkan dapat membangkitkan prestasi bulutangkis khususnya rayon 2 ini,dapat bersaing dan mengharumkan nama kabupaten siak di ajang bulutangkis tingkat provinsi Riau.

Sekaligus ajang silaturrahmi sesama insan Bulutangkis di Kabupaten Siak lebih baik dan bagus di kejuaraan ini,”pungkasnya. (Paijo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *