MitraTerkini.com

Lomba Kebersihan Mako, Polsek Tombatu Dinilai Tim Polres Mitra

Juni 26
08:40 2020
Bagikan

Jajaran Polsek Tombatu bersama tim penilai dari Polres Mitra.

Ratahan, MitraTerkini.com – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, Polres Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan lomba kebersihan Mako.

Polsek Tombatu dibawah nahkoda Kapolsek Ipda Woltein Carlos S.Th, menyambut baik bahkan siap mengikuti agenda tersebut. Pembenahan pun langsung dilakukan mulai dari dalam hingga di luar halaman Mapolsek.

“Kami sudah melakukan pembenahan baik kebersihan dan keindahan mako, kelengkapan administrasi, kerapian, penataan ruangan hingga mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Carlos saat bersua dengan wartawan, Kamis (25/6/2020).

Menurut Carlos, kebersihan dan keindahan Mako sangat penting mengingat Polsek merupakan tempat pelayanan publik. “Kita tinggal tunggu hasilnya. Sebab barusan tim juri dari Polres Mitra dipimpin Kasat Lantas sudah turun langsung melakukan penilaian,” tukas Carlos.

Disisi lain ketika disinggung soal situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tombatu, Carlo menyebutkan sejauh ini semua berjalan aman dan terkendali. “Situasi Kamtibmas beberapa bulan terakhir berlangsung kondusif dan terkendali,” imbuhnya.

(***)

 
 


Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!