MitraTerkini.com

Perbatasan Diperketat, Bupati James Sumendap Larang Warga Masuk Tanpa KTP

Mei 04
18:21 2020
Bagikan

Bupati memantau langsung aktivitas pos perbatasan Mitra-Minsel di Touluaan

Touluaan, MitraTerkini.com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, memantau langsung akitifitas posko Covid-19 di perbatasan Minahasa Tenggara dan  Minahasa Selatan, senin (5/5/2020). Penijauan ini dilakukan untuk melihat perekembangan Covid-19 di pos tersebut.

Bupati James Sumendap SH, yang berkendara sendiri usai melakukan Video Confrence dengan pihak KPK turun langsung kelokasi pos Covid-19 yang berada di Desa Lobu Dua, Kecamatan Touluan.

Pada kesempatan itu, selain memantau langsung kondisi para petugas posko gabungan, Bupati memberikan motivasi untuk terus melaksanakan tanggung jawab kemanausian, demi keselamatan masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dikesempatan tersebut Bupati juga menegaskan, bagi pengguna jalan yang tidak munjunkan KTP kepada petugas pos, dilarang masuk di Kabupaten Mitra, “Siapa pun dia termasuk masyarakat Mitra tidak boleh melintas jika tak menunjukan KTP,” tegas Sumendap kepada penjaga pos.

Ditambahkan Sumendap, kebijakan ini bertujuan untuk menghambat dan memutus mata rantai Virus Corona atau Covid-19. “Dengan harapan aktivitas masyarakat Minahasa Tenggara bisa kembali seperti semula,” tutupnya

(Hard)

 
 


Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!