MitraTerkini.com

Pemkab Mitra Maksimalkan Pencegahan Covid-19

Mei 06
08:04 2020
Bagikan

Percepatan panangan Covid-19

Ratahan, MitraTerkini.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Bupati James Sumendap, SH dan Wakil Bupati Drs Jocke Legi, terus bergerak melakukan sejumlah langkah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut.
Dikatakan Bupati James Sumendap, sejak Covid-19 ini mulai mewabah bahkan menjadi pandemic tidak hanya di Indonesia bahkan hampir diseluruh dunia, Pemkab Mitra dengan seluruh kekuatan yang ada langsung bergerak cepat melakukan berbagai upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran voronavirus disease atau Covid-19 di wilayahnya.
Adapun kata Bupati James Sumendap berbagi langkah yang dilakukan pihaknya memutus penyebaran virus jenis baru yang menyebabkan penyakit saluran pernapasan yang belum teridentifikasi sebelumnya pada manusia, mulai dari melakukan sosialisasi pencegahan, penyemprotan disinfektan, memperketat penjagaan serta pemeriksaan diseluruh pintu masuk perbatasan Mitra, dan lainnya. 
“Pemkab Mitra bersama seluruh rakyat akan berjuang dan berperang semaksimal mungkin melawan Covid-19. Untuk itu kita akan terus memperketat aktivitas orang yang keluar masuk Mitra, serta terus mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin dengan tetap tinggal di rumah, rajin mencuci tangan, jaga jarak, serta menggunakan masker saat bepergian,” tegas Sumendap.

(Hard)

 
 


Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!