MitraTerkini.com

Lagi, Golkar Sulut Bantu APD Tenaga Medis di Mitra

Juni 05
22:10 2020
Bagikan

Penyerahan bantuan APD oleh pengurus Partai Golkar Mitra disejumlah Puskesmas.

Ratahan, MitraTerkini.com – Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) dibawah pimpinan Ketua Christiany Eugenia Paruntu (CEP), kembali menunjukan kepeduliannya bagi para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan covid19 melalui pemberian Alat Pelindung Diri (APD).

Jika sebelumnya partai berlambang pohon beringin ini memberikan bantuan kepada petugas kesehatan di Puskesmas Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra), kali ini giliran Puskesmas Belang, Tombatu dan Tombatu Timur yang mendapat sentuhan melalui pemberian APD.

CEP melalui Ketua DPD Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut (THL) mengatakan, langkah yang diambil Partai Golkar Sulut lewat pemberian bantuan APD bagi tenaga medis, merupakan bentuk dukungan terhadap upaya penanganan covid19 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Penyerahan APD bagi tenaga medis di Kabupaten Mitra ini merupakan bentuk partisipasi Partai Golkar terhadap apa yang sudah dilakukan Pemkab Mitra dalam menangani covid19,” ungkap THL kepada wartawan, Jumat (5/6/2020).

Adapun bantuan APD di Puskesmas Belang diserahkan Sekretaris Partai Golkar Mitra didampingi sejumlah pengurus. Sedangkan untuk Puskesmas Tombatu diserahkan anggota dewan Tommy Lumintang, dan Puskesmas Molompar oleh Ketua Fraksi Temmy Naray.

(***)

 
 


Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!