MitraTerkini.com

Kunjungi! Koperasi Harga Murah Diskop Mitra

Februari 05
08:18 2020
Bagikan

Gotlieb Mamahit menunjukan beragam prodak perkantoran yang dijual Koperasi Natalian

Ratahan, MitraTerkini.com – Dinas Koperasi, UKM dan Pasar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah pimpinan Gotlieb Mamahit, menawarkan berbagai bahan kebutuhan kantor diantaranya alat tulis menulis atau ATK dengan harga lebih murah.

Beragam keperluan kantor termasuk pin korpri dan bahan lainnya disajikan lewat usaha bersama jajaran Diskop, UKM dan Pasar Mitra melalui Koperasi Natalian.

Kadis Koperasi, UKM dan Pasar Gotlieb Mamahit mengungkapkan, koperasi Natalian dengan anggota pegawai Diskop dan masyarakat umum, sudah berdiri sejak lama dan berbadan hukum.

“Awal Januari kemarin Koperasi Natalian mulai jalan dengan jenis usaha yang dijual peralatan kantor berupa ATK dan lainnya. Modal awal kami Rp 15 juta bersumber dari simpanan pokok dan simpanan wajib pengurus dan anggota,” jelas Mamahit, Selasa (4/2/2020).

Ia pun menawarkan kepada seluruh instasi pemerintah baik yang berada di perkantoran blok a, blok b dan sekitarnya yang memerlukan alat tulis menulis dan peralatan kantor lainnya, bisa mendatangi Koperasi Natalian yang berada di kantor Diskop Mitra.

“Kami menawarkan harga bahan-bahan kebutuhan kantor (ATK) cenderung lebih murah. Pilihannya pun banyak, jadi silahkan datang dan berbelanja di Koperasi Natalian Diskop Mitra,” imbau Gotlieb.

Disisi lain dalam upaya memajukan usaha koperasi, mantan Asisten I Setdakab Mitra ini menambahkan, Koperasi Natalian mewajibkan anggota yang ada untuk berkontribusi melalui uiaran baik itu simpan pokok sebesar Rp 500 ribu per anggota dan simpanan wajib Rp 250 ribu per bulan.

“Harapan kami tentu ini akan dicontoh oleh koperasi-koperasi yang ada di daerah ini, sehingga memberikan dampak positif bagi daerah,” tukas Gotlieb.

(Red/***)

 
 


Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!