MitraTerkini.com

KONI Mitra Segera Bentuk Kepengurusan 15 Cabang Olahraga

Desember 18
11:41 2019
Bagikan

Roy Wondal

Ratahan, MitraTerkini.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Tenggara Roy Wondal SH mengaku, masih ada 15 Cabang Olahraga (Cabor) yang belum terisi pasca palantikan pengurus KONI belum lama ini.

“Ya, masih ada 15 cabor yang akan diisi lagi dari sekian cabor yang sudah ada. Kami masih akan upayakan untuk menlengkapi struktur tersebut,” kata Wondal, Selasa (17/12/2019).

Menurut Wondal, pihaknya akan mencari para pengurus cabor yang berkompeten, untuk mengisi cabor yang masih tersisa tersebut. Misalnya, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasis). Pria yang pernah menjabat Hukum Tua Desa Rasi Satu itu berujar, seharusnya sudah memiliki pengurus. Sebab olahraga ketangkasan itu sangat bergengsi. 

“Karena disetiap ivent ketangkasan, catur ini selalu ditampilkan. Dan saya tahu Minahasa Tenganggara banyak memproduksi atlet catur. Jadi saya berupaya untuk cepat membentuk pengurus percasis dan diberikan kepada orang yang tepat tentunya,” sebut Wondal sembari menyatakan pihaknya berupaya membentuk empat belas cabor lainnya.

Wondal berharap semua cabor proaktif dan bersinergi dengan setiap program  KONI Minahasa Tenggara. Tentunya para petarung olahraga ini tak lepas dari topangan dan doa dari masyarakat Minahasa Tenggara dalam mencapai hasil yang maksimal. Demikian halnya dengan pemerintah, Wondal berharap dapat mensuport dan menopang setiap program guna kemajuan KONI Mitra kedepan.

“Kalau semua cabor sudah terbentuk dan proaktif dalam berbagai program kegiatan. Saya pastikan KONI Minahasa Tenggara akan maju, bangkit dan bisa mengharumkan nama daerah baik ditingkat provinsi, nasional bahkan internasional,” tukas Wondal.

(Noldy/***)

 
 


Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!