MitraTerkini.com

Kehadiran Ritel Beri Banyak Kemudahan dan Keuntungan Bagi Warga Mitra

Mei 27
15:55 2020
Bagikan

Bisnis ritel yang telah beroperasi di Plaza Ratahan.

Ratahan, MitraTerkini.com – Hadirnya sejumlah bisnis ritel sebagai pusat perbelanjaan baru di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) disambut baik warga.

Pasalnya menurut warga, hadirnya usaha ritel seperti Indomaret memberi banyak kemudahan bahkan keuntungan bagi masyarakat. Apalagi ditengah pendemi covid-19.

“Jago kalau ritel seperti Indomaret dibuka di setiap kecamatan. Torang sebabagi warga lebe dekat mo bayar BPJS, angsuran kredit, pulsa dan lain-lain. Apalagi kalo ada promo dengan harga selalu merigankan popoji (saku),” ungkap Steven Kolinug, warga Desa Wongkay Ratahan Timur, Rabu (27/5/2020).

Selaian itu dikatakan Steven, dirinya sangat mendukung jika ritel hadir di kecatamatan Ratahan Timur dan sekitarnya. Bukan tanpa alasan, menurut dia masuknya bisnis ritel ini dapat mempermudah warga untuk memenuhi kebutuhan hari-hari.

Sama halnya diutarakan Stela ompi warga Desa Wioi, Kecamatan Ratahan Timur. Menurut Stela, kehadiran ritel dapat membantu masyarakat apa lagi ditengah situasi pendemi wabah corona.

“Tapi alangkah baiknya ada satu di Kecamatan Ratahan Timur. Sebab jika pusat perbelanjaan ini hadir di Kecamatan Ratahan Timur aksesnya lebih terjangkau dan warga bisa lebih mudah untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus ke Ratahan atau keluar daerah.

“Makanya saya sangat mendukung jika ritel seperti Indomaret dan Alafamart yang sudah beroperasi di ibu kota Ratahan hadir di wilayah kami,” harap Ompi.

Keduanya pun mengapresiasi Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi, yang telah memberikan ijin untuk kehadiran ritel ternama di Kabupaten Mitra.

(Hard)

 
 


Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!