MitraTerkini.com

Intensifkan Kamtibmas, Kelurahan Nataan Ramaikan Natal dengan Berbagai Ornament

Desember 17
18:44 2019
Bagikan

Lerry Momongan

Ratahan, MitraTerkini.com – Lurah Kelurahan Nataan Lerry Momongan SE, merubah wajah kelurahan tersebut dan mempercantik dengan berbagai ornament Natal.

Menurut Momongan, ornament Natal dipersiapkan pihaknya karena menindaklanjuti program Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, khususnya intsruksi Bupati James Sumendap SH, dalam menyambut Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2020.

“Ornament Natal sudah dipasang rapih oleh masyarakat. Yang pasti, pekarangan dan jalan sudah dihiasi ornament berupa lampu Natal. Inilah bukti bahwa masyarakat mendukung program pemerintah. Dan elalui momen ini, diharapkan semakin mempererat talikasih diantara masyarakat,” jelasnya, Senin (17/12/2019).

Tak hanya itu, pihaknya juga mengintesifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) untuk menciptakan suasana aman dan damai dalam menyambut hari Natal dan tahun baru.

“Ada empat lingkungan di Kelurahan Nataan yang diinstruksikan untuk melakukan ronda malam. Sudah diberitahukan ke setiap kepala lingkungan, nanti mereka yang mengatur terkait pembagian jadwal masing-masing masyarakat,” jelas Momongan sembari berujar bahwa siskamling tersebut akan diikutsertakan dalam lomba tingkat kabupaten.

Momongan pun menghimbau masyarakat agar turut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, secara umum di Kelurahan Nataan. Hal ini sangat penting sehingga suasana menyambut Natal dan Tahun Baru benar-benar dapat dirasakan seluruh warga masyarakat di Kelurahan Nataan.

“Saya minta masyarakat dapat membantu pemerintah dalam menjaga kemanan  bersama. Ini juga demi terciptanya suasana aman dan damai baik saat Natal maupun menyongsong Tahun Baru,” pungkasnya.

(Fanly/***)

 
 


Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!