MitraTerkini.com

Ibadah Natal Dinas PUPR Mitra, Ole Motivasi ASN Bekerja Maksimal

Desember 30
16:25 2019
Bagikan

Suasana perayaan Ibadah Natal Dinas PUPR

Ratahan, MitraTerkini.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan ibadah perayaan Natal bersama, Jumat (27/12/2019) di Kantor Dinas PUPR kawasan perkantoran Blok B Kelurahan Wawali Pasan Ratahan.

Kepala Dinas PUPR Mitra Rommy Roy Ole ST, dalam sambutannya memotivasi seluruh pegawai ASN agar dimoment Natal semakin memaksimalkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat sipil negara.

“Tentunya dengan bekerja maksimal, khususnya di tahun baru 2020 mengacu dari nasihat Firman Tuhan dalam Khotbah Natal Matius 25:1-13 untuk bijaksana, penuh hikmat serta memiliki perencanaan yang baik dan etos kerja yang maksimal dalam menyelesaikan tugas dan pekerjaan,” pesan Rommy.

Sambutan-sambutan Natal

Lebih lanjut, Rommy mengajak seluruh jajarannya untuk bersama-sama dalam semangat kebersamaan dan sigap menunjang program kegiatan Pemkab Mitra dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi, secara khusus dalam pembangunan infrastruktur menuju Mitra yang semakin hebat.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Jocke Legi bersama isteri, Sekretaris PUPR Erick Manarionsong, para Kepala Bidang, Kepala Seksi, serta jajaran pengawai dan staf.

(Red/***)

 
 


Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!