MitraTerkini.com

7 Tabung Gas Milik Mamud Asal Tombatu Dua Digasak Maling

Mei 03
16:48 2020
Bagikan

Keadan Kios Saat Digasak Maling

Tombatu, MitraTerkini.com – Aksi pencurian tabung gas elpiji mulai marak terjadi. Tadi subuh, Minggu (3/5/2020), sebanyak 7 buah tabung gas milik ibu Feldy tepatnya Keluarga Manoppo-Manengal di Desa Tombatu Dua, Kecamatan Tombatu Utara, Minahasa Tenggara, raib digasak maling.

“Bukan main so nda ada depe tako ini orang-orang. Mar sapapun ngoni pasti mo dapa. 7 buah tabung gas hilang. Tolong neh bapak/ibu kalo ada orang yang mo jual tabung ba info kamari,” tulis Feldy Manengal melalui akun facebooknya, Minggu (3/5/2020).

Sementara itu dari hasil wawancara media ini, mama muda Feldy menjelaskan, kemungkinan para pelaku memanjat pagar samping rumah kemudian masuk ke dalam kios dan melancarkan aksinya.

“Kalo diperhatikan memang sasaran pelaku hanya tabung gas saja. Pasalnya disamping tabung gas ada dua unit motor yang sedang terparkir. Anehnya yang ducuri itu hanya 7 buah tabung gas,” ungkap Feldy yang tak lain adalah isteri tercinta aktivis sekaligus salah satu tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Mitra, Soni Pondalos.

Lebih lanjut Feldy mengatakan, dirinya berencana akan melaporkan kasus pencurian tabung gas ini ke aparat penegak hukum.

(Hard)

 
 


Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!